2.06.2011

SMADAV 8.4 PRO with SN


SMADAV v8.4 Anti virus kebanggaan Indonesia ini telah melakukan up-date  ke rev 4.0... Mungkin kehadirannya sudah di tunggu-tunggu sobat semua. Smadav baru ini melakukan penyempurnaan dari si pendahulunya. Kehadiran sang pembasmi ini dilengkapi dengan fitur pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Antivirus lokal Smadav 2011 buatan dari Indonesia termasuk handal dalam membasmi virus lokal yang mulai membumi.
 
Bagi temen-temen yang belum punya, bisa langsung download SMADAV 8.4.1 Pro

Cara atasi black list smadav:
  1. Buka smadav, pergi ke setting.
  2. Tuliskan "anti-bajakan" (tanpa kutip) pada nama. Sedang key biarkan kosong. Ingat, jangan tulis apapun pada key. Kemudian klik register. Smadav akan membuka black list nya.
  3. Setelah itu samadav akan meminta memasukkan nama dan key. Langsung aja masukkan nama dan key-nya. Buat yang belum punya key smadav, download dulu disini.
  4. Selesai.....Jadi deh itu smadav pro.
Ada kasus lagi yang setelah melakukan langkah di atas, smadav-nya tetep berwarna hitam legam karena masih black list. Itu karena pada versi sebelumnya menggunakan smadav pro bajakan. Cara mengatasinya adalah dengan meng-uninstall dulu smadav yang terpasang. Hapus semua peninggalannya juga yang terdapat pada folder tertentu. Kalau sudah clear, pasang smadav 8.4.1 pro dan kembali ikuti langkah-langkahnya.

Nah...Bagi temen-temen yang ingin menggunakan key dengan nama anda sendiri, bisa menggunakan keygen. Disini saya sajikan dalam bentuk rar, beserta petunjuknya ada dalam file rar tersebut.
Berminat??? Download

Semoga bermanfaat...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTABZ GAN.. MAKASIH.. :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons