2.06.2011

SMADAV 8.3 PRO


Sering bagi para peselancar dunia maya yang menggunakan wifi terkena serangan virus. virus yang lagi marak menggerogoti komputer salah satunya sality. virus dengan kemampuan meng-hiden semua file dimana dia bersemayam, dan mengubahnya menjadi shortcut. nyebelin bangetkan. kadang kita mengira file tersebut telah habis dimangsa sality. tapi sebenarny...a file tersebut masih ada kalau kita mau cek di properties pada drive yang terjangkit. hal yang membingungkan buat yang gak ngerti [termasuk aku :p ].
sebennya kita tinggal aktifin di menu tool, folder option, view, dan hiden file & folder di ubah menjadi "show hidden file and folders". biasanya dengan gitu file kita akan kembali nongol.
 
Terlalu Ribet, memang. buat mudahnya kita gunakan SMADAV anti virus indonesia. smadav spesial meng-eksekusi sality. biasanya kalau download cuma dapetin yang versi trialnya saja. buat lebih meng optimalkan kerja SMADAV sebagai perlindungan pada PC atau laptop dibutuhkan yang versi full. mesti ada donasi buat dapetin SN (Serial Number).
sayang juga uang buat jajan, jalan-jalan ma do'i di pake donasi.
Nah....Buat yang belum dan ingi dapetin SMADAV lengkap dengan SN nya, silahkan aja langsung Download fille nya.



Extract file rar nya, kalau sudah punya SMADAV trial, tinggal buka SMADAV nya dan pergi ke setting, copykan user dan No Refisternya. dijamin SMADAV anda akan berubah (kaya power rangers aja...) jadi ful.
Fille yang saya berikan berisi SMADAV V8.3 dengan SN.

Good Luck yach.....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons