2.06.2011

Remote Desktop


Remote Desktop.
Yaitu mengontrol, memantau komputer client atau komputer/laptop lain. Sehingga kita bisa melihat kegiatan dari komputer yang terhubung dengan komputer kita. Layaknya kamera CCTV yang mengawasi setiap gerak langkah kita. Biasanya hal seperti ini diterapkan pada warnet server. Jadi operator bisa memantau situs apa saja yang dikunjungi oleh client. Cukup mengetahui IP dari client, kita bisa tahu kegiatan dari komputer tersebut.

Cukup menarik kan?
Remote Desktop sendiri bisa dilakukan dengan software bawaan windows atau menggunakan software gratisan yang keberadaannya sudah melalang buana di internet.
Teori mulu.... Ok. Sekarang kita langsung tonjok pont aja. To the point maksudnya....
Kali ini kita akan menggunakan Rd2. Software Remote Desktop yang easy user banget. Software ini mampu detect komputer lain yang masih terhubung dengan jaringan kita. Misalnya menggunakan lan atau wireles.
Sebelum aku jelasin cara pake'nya, ada baiknya file di download dulu Disini.
Setelah file ter-download, cari keberadaan file tersebut (dah tahu....) dan lakukan Install /pemasangan pada komputer anda, ikuti aja langkah-langkahnya. Begitu selesai, klik 2X untuk menjalankan software tersebut.

Pada tampilannya kita tinggal masukan IP si korban dan klik single show atau live show. Tunggu loadingnya dan abrakadabra....

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons