2.06.2011

FireFox Beta 4.0


FireFox mengeluarkan versi terbaru beta. Firefox ini merupakan penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya. Kalau FireFox versi sebelumnya masih menggunakan pengaya (add-ons) untuk menampilkan objek pada layar seperti harus pasang mocromedia flash player untuk layar gerak (animasi), dan juga memerlukan adobe reader untuk bisa memunculkan file dengan ...ekstensi pdf. Maka pada FireFox yang ini sudah tidak perlu repot-repot mengunduh dan memasang pada pengaya yang bisanya setelah selesai pemasangan browser akan melakukan restart (Bukan Restart Komputer).
Versi beta kali ini pengaya dan segala kebutuhan yang di perlukan dalam browser sudah terpasang alias bawaan dari instalasinya.


Ehmm....cukup menarik bukan????
Perlu kebiasaan untuk menyesuaikan dengan versi beta. Tergantung user, pilih yang mana. Lagian FireFox juga bisa di upgrde. Walaupun versi beta selalu melakukan pembaharuan secara otomatis tiap kita mulai menjalankannya.

Tertarik?? Berminat mencobanya??


Download

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons