4.05.2011

NetScan


NetScan adalah software scaning network / jaringan. Fungsi netscan sendiri adalah untuk mengetahui IP dan directory serta semua fille dalam komputer lain. Bukan hanya untuk mengetahui, tapi software ini mampu menampilkan komputer lain yang terscan dan kita dengan mudah bisa mengambilnya tanpa perlu diketahui pemiliknya. “Mencuri????” itu terlalu real, jadi kita istilahkan lain aja “Meminjam” (ahahayy...). tidak perlu susah payah untuk bisa mengambil fille yang kita inginkan, atau malah mau semua datanya. Itu juga kalau storage kita cukup buat menampungnya. Gak usah berlebihan, cukup ambil seperlunya saja, dan bilang “Terima kasih” sama pemiliknya (kalau sempet). Tanpa alasan yang jelas, bilang aja “Tengkyu brow...” dijamin orang tersebut bakal bingung (wkwkwkwkwk....).
Saya sarankan untuk berhenti membaca postingan ini jika anda punya pemikiran menggunakan NetScan sebagai tool pencuri data.
Selain mencuri data. Ups... sorry, meminjam maksudnya. Software ini juga banyak manfaatnya. Biasanya untuk mengetahui nama komputer bila perlu, dan yang paling penting IP nya. Bila ingin melakukan attack perlu IP juga kan. Penggunaannya pun sangat sederhana dan bisa dibilang mudah dipahami. Tinggal jalankan softwarenya yang kebetulan tidak memerlukan install dan isikan awal IP yang ingin di scan pada kolom Range From, dan IP akhir pada kolom To. Disini saya misalkan IP 192.168.4.1 To 192.168.4.244. gunakan saja IP akhir yang maksimal. Siapa tau ada penyusup yang nebeng jaringan dan gak tau tuh makhluk sembunyi dimana. Kemudian klik Start Scanning atam dg tombol shortcut Ctrl + Enter. Tunggu sampai proses selesai, dan nikmati hasilnya. Terserah, mau diapakan tuh komputer yang terjaring dalam NetScan.
Kelemahan: software ini sebenarnya Cuma tool scan yang serupa dg yang beredar. Menarik, karena mampu mengambil fille komputer lain. ”Ehhmmmm.... bisa ambil jawaban dari tugas sang dosen nih”. Gak perlu kayaknya, karena hal itu akan membuat kita gak mau berusaha dan yang pasti buat jadi bego krn gak bisa ngerti. Bukan itu saja, NetScan dirancang bukan sebagai pencuri. Makanya NetScan tetep aman dijalankan tanpa terdetect virus atau mallware dari anti virus. Jadi ini bukan hacktool, tergantung dari tujuan pengguna. Jangan kecewa kalau ternyata hasil scanning tidak bisa untuk mengambil fille komputer lain. Karena yang bisa di tampilkan, atau bahkan di ambil adalah fille / directory yang di sharing saja. Kalau Cuma kaya gitu kenapa software seperti itu ada disini??? Karena software scanning merupakan software yang paling efisien untuk mencari target. Sebagai langkah awal melakukan penyusupan atau membuat komputer zombie. Tergantung dari kreatifitas sendiri dari hasil scan tersebut.

Download NetScan:



Semoga Bermanfaat...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau folder komputer lain yang tersecuriti apa bisa di buka juga gan...?

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons