4.09.2011

Daftar Situs paling berbahaya di dunia

Suka browsing??? cari-cari software, Hacktool, atau apapun itu alasannya, anda mesti berhati-hati. Gak semua situs dirancang dengan tujuan komersial, Pendidikan, Share, dan Publikasi. Ada juga situs yang dirancang untuk kejahatan, mentransfer virus, merusak hardware, ampe bikin kompi meledak (mungkin...) hehehe...
Seperti halnya salah satu situs yang mampu mengirimkan hingga 1287 jenis virus per 1kb/sc. Jadi dengan kecepatan 1mb/sc, total transfer menjadi 1.287.000 virus. Dan biasanya warnet menggunakan 2mb/sc, dah kalikan dua aja itu totalnya. Kalau memang penasaran, buka aja di warnet atau lab IT. Tapi saya sarankan untuk tidak membukanya sama sekali. Gak ada gunanya berbuat sesuatu untuk merugikan orang lain.
Berikut daftarnya:
List saya dapat dari info browsing dengan tujuan share buat sobat semua agar jangan pernah main-main dengan situs tersebut. "Kalau share kenapa di link???"
Jangan berpikir jahat kalau saya ingin mencelakakan sobat semua. Saya buat link supaya lebih nyata dan serius. Nanti dikiranya saya cuma bercanda.... Walaupun saya juga belum pernah buka situs-situs tersebut, tapi lebih baik gak usah dari pada terjadi hal-hal yang sangat tidak menyenangkan.



Semoga Bermanfa'at...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons