3.22.2011

ActualSpy ( Software mata-mata pada komputer)

ActualSpy  merupakan software mata-mata pada screen komputer. Bukan hanya record desktop, tapi juga mampu merekam segala aktivitas komputer. Layar, keyboard, dan internet. Dari kemampuannya, ActualSpy digolongkan dalam HackTool. Karena banyak penyalah gunaan dalam memakai software ini. Sebenarnya kalau di lihat dari cara kerja, tool ini sangat berguna untuk para orang tua yang ingin memantau kegiatan anaknya dalam menggunakan komputer. Tapi ActualSpy juga bisa digunakan sebagai pengintai dengan tujuan pencurian data, dan password. Misalkan saja ActualSpy di compare dengan file lain dan ditaruh dalam komputer target. Entah dengan alasan “nih, aku punya program bagus. Coba deh...” atau “kemarin aku dapet lagu bagus banget. Coba dengerin di lapi kamu” . nah, dengan alasan yang macem-macem bisa saja software ini masuk dan ter install dalam komputer target. Dan tinggal tunggu hasil dari data yang mau di cari. Bisa password facebook, twiter, email, YM, MIRC, dan apapun. Karena ActualSpy juga dilengkapi dengan sending report. Set pada pengaturannya, set e-mail ActualSpy, atur berapa menit sekali atau berapa jam sekali pengiriman e-mail. Maka report akan terkirim pada e-mail tersebut.
Dengan adanya tab hide, tampilan tidak akan muncul pada screen. Jadi tetap aman memantau komputer target tanpa ketahuan si empunya.

Tmpilan awal ActualSpy

Dalam tampilannya software yang satu ini punyya beragam fitur. Seperti keystroke: merekam ketukan pada keyboard. Mirip dengan keylogger. Screenshot : merekam tampilan screen. Application: merekam aplikasi yang open (dijalankan). Clipboard, Printer, dan computer. Juga fungsi untuk merekam sesuai dengan nama tab tersebut.
Klik  Start monitor, maka ActualSpy akan melakukan tugasnya. Jangan lupa untuk hide, supaya kerjanya tidak diketahui.
Tampilan Report

Untuk mengetahui hasil dari kerja ActualSpy, klik tab creat report. Maka report akan dibuat dalam format *.html berupa tabel data. Sebaiknya tetap gunakan dalam format *.html, walaupun ada juga pilihan report dengan text.

Tampilan setting (report sending)

Jika ingin report dikirim ke email, atur pada setting, report sending. Tulis email penerima report, dan klik send test message sebagai tes apakah sudah bekerja sepenuhnya atau kagak. Atur juga pada tab when to send sesuai keinginan. List box menyajikan dalam menit dan jam. Atau setiap ukuran tertentu.
Mungkin cukup seperti atu saja gambarannya. Saya juga cukup yakin kalau basa-basi ini sudah di mengerti sebelumnya. Sebagai catatan, pada saat install atau menjalankan program ini,, sebaiknya anti virus di non aktivkan. Biasa, Hacktooll selalu dianggap berbahaya oleh kebanyakan anti virus. Dan akan di delete atau di karantina sehingga program gak bisa jalan. Dan gunakan untuk tujuan yang tidak merugikan pihak lain.

Silahkan download untuk mendapatkannya.






Semoga bermanfaat....

1 komentar:

eska mengatakan...

mas, cra sending ke emailnya gk bisa di gunakan, kenapa ya. mohon bantuannya.
thnks before

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons