3.15.2011

Serangan Flooding


Buat yang berminat menggunakan WinArpAttacker silahkan download.
Sedikit saya jelaskan, WinArpAttacker ini tergolong dalam HackTool karena fungsinya sebagai penyerang komputer lain. Dengan dilengkapi tab Scan (Scan Komputer dalam satu jaringan), Flooding (mengirim paket ke komputer lain yang bisa berakibat komputer down), IPconflict (membuat komputer target tidak bisa akses jaringan), Bad Gateway (Block jaringan oleh Gateway), Sniff Gateway (Spoofing ke komputer target dan gateway), SniffHost (Spoofing pada 2target atau lebih), SniffLan, Detect (mendetect seluruh serangan yang ditujukan pada gateway atau host), Protect (mengamankan dan mendeteksi serangan yang ditujukan pada gateway dan meresolve atau memperbaiki efek dari serangan tersebut), Proxy Arp, Save arp packets, dan Fitur lainnya.
Pertama Jalankan Scan untuk mengetahiu target atau komputer lain yang berada pada satu jaringan. Setelah ada hasil, beri tanda centang pada komputer target (ditunjukkan dengan IP). Jangan dulu melakukan serangan. Biar lebih maksimal, lakukan setting pada menu option, attack. Rubah semua nilai standart yang ada disitu, nilai maksimal 200. Setelah setting selesai klik attack dan Flood. Tunggu sampai proses selesai, ditunjukkan pada teks kiri bawah. Apabila serangan anda berhasil, pada komputer target akan muncul peringatan "Windows Error".

Berminat??
Download

Segala resiko yang terjadi merupakan tanggung jawab pengguna. Tujuan saya hanya untuk berbagi ilmu dan sebagai pembelajaran semata. Bukan bertujuan untuk tindak kejahatan ataupun pengrusakan.


Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Gan
Tulis disini...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons